Perubahan Data Profil
Tentang RUPI Cash
Top Up RUPI Cash
Tutup Akun
Penarikan Dana
Pembayaran
Pembelian
Transfer
ex. Rupi, Pulsa, Topup

Bagaimana cara melakukan perubahan nomor ponsel di aplikasi RUPI?

Untuk perubahan nomor ponsel pada aplikasi RUPI belum dapat di lakukan , silahkan melakukan pendaftaran yang baru dengan menggunakan nomor yang baru


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Data apa saja yang dapat diubah pada aplikasi RUPI?

Silahkan menghubungi Agen Call Center kami dan infokan data yang ingin di ubah


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Apa itu RUPI Cash?

Rupi Cash merupakan aplikasi keuangan dan pembayaran digital yang dapat membantu memudahkan Kamu dalam melakukan berbagai kebutuhan transaksi digital yang Kamu inginkan kapan pun, dimana pun Kamu membutuhkannya, seperti transaksi pembayaran, pembelian, penarikan uang maupun transfer dana serta berbagai produk dalam aplikasi RUPI dengan praktis dan aman.


#REFORMASIUANGMU! Ayo beralih ke uang digital yang lebih praktis dan aman.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana saya melakukan pembuatan akun Rupi Cash?

  • Download aplikasi RUPI Cash pada App Store/Google Playstore
  • Pengguna membuka aplikasi RUPI
  • Baca syarat dan ketentuan RUPI Cash dengan cara men-scroll down
  • Pengguna diminta untuk menyetujui  Syarat dan Ketentuan dengan mencontreng checkbox yang disediakan.
  • Tekan daftar untuk untuk proses sign-up
  • Silahkan mengisi pada Aplikasi Rupi data identitas yaitu nama, nomor telepon dan alamat e-mail., tekan SELANJUTNYA untuk melanjutkan sign-up
  • Silahkan mengisi data 3 kode keamanan tambahan (Nama Ibu Kandung, Tanggal Lahir & Kota Kelahiran). Jika sudah , tekan SELANJUTNYA
  • Anda akan mendapatkan sms 4 digit nomor OTP, dan masukkan OTP
  • Masukkan 6 digit nomor PIN
  • Konfirmasi ulang PIN

 

Catatan : 

  • OTP terdiri dari 4 digit numerik dan berlaku selama 60 detik dimana dalam jangka ini hanya dapat dilakukan max 3 kali penginputan dan jika input OTP yang ketiga masih salah maka OTP tidak dapat digunakan lagi
  • PIN terdiri dari 6 digit numerik dan ditentukan sendiri oleh Pengguna dalam periode waktu tertentu sejak pertama kali ditampilkan halaman PIN,
  • Kode Pengamanan Tambahan berupa Nama Ibu Kandung, Tanggal Lahir dan Kota Kelahiran
  • Kode Pengamanan Tambahan wajib diisi dan digunakan sebagai alat validasi ketika Pengguna Lupa PIN.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Mengapa saya tidak bisa mendaftarkan nomor ponsel/email di aplikasi RUPI ?

  • Jika Kamu mengalami masalah saat proses registrasi RUPI , Kamu dapat melakukan beberapa tahapan pengecekan ini:

  • Pastikan aplikasi RUPI kamu sudah di upgrade ke versi terbaru
  • Pastikan jaringan internet kamu saat mengakses aplikasi dalam keadaan stabil/baik
  • Nomor telepon/alamat email yang kamu daftarkan belum pernah terdaftar di RUPI, karena setiap nomor telepon dan alamat email hanya dapat digunakan di satu akun RUPI.

    Jika Anda masih mengalami kendala saat proses registrasi, silahkan sampaikan kepada kami melalui Call Center 0811809990
  • Catatan :

     

    1. PIN berupa 6 angka tidak di sertai simbol atau alphabet dengan dua kali pembuatan PIN untuk konfirmasi
    2. Tidak disarankan PIN dengan angka berurutan,
    3. PIN juga tidak disarankan dengan angka kembar,
    4. Tidak di perkenankan pembuatan PIN menggunakan tanggal, bulan, dan tahun kelahiran
  •  

    Syarat & Ketentuan :

     

  • Syarat aktivasi akun hanya dengan satu nomor dan satu alamat email saja, apabila memiliki nomor lain maka pelanggan bisa membuat akun yang baru dengan nomor yang berbeda dan email yang berbeda pula tetapi tidak bisa di upgrade menjadi Gold karena untuk naik menjadi member gold hanya berlaku satu KTP dan satu foto selfie memegang KTP saja.
  • Mengenai pengisian form CDD (CUSTOMER DUE DILIGENCE) adalah bentuk kepatuhan dalam pengisian data pelanggan yang sebenar-benarnya dan sesuai dengan KTP yang aktif serta masih berlaku agar memenuhi syarat KYC (Know Your Customer).
  • Terkait KYC ketika pelanggan menghubungi call center maka akan diarahkan ke kantor pusat RUPI untuk diterima oleh CS/Teller


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Apa keuntungan download aplikasi RUPI?

  • Transaksi di Outlet yang tersedia di berbagai kota di Indonesia.
  • Simple, Instan dan Aman.
  • Bebaskan diri Anda dari resiko menerima uang palsu, kekhawatiran menyimpan uang tunai dan ribetnya menyimpan uang kembalian.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana jika pelanggan lupa PIN saat login?

  • Klik Lupa PIN
  • Akan ada 3 kode keamanan yang di minta .
  • Isi secara benar 2 pertanyaan dari total 3 pertanyaan yang diberikan.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Kenapa kode OTP tidak masuk ?

  • Pastikan nomor ponsel yang kamu masukkan sudah benar.
  • Jika nomor ponsel yang kamu masukkan salah, ganti dengan klik "Memperbarui Sekarang"
  • Jika nomor sudah benar namun masih tidak menerima kode OTP, klik "Minta Kode Baru" setelah 60 detik.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana jika akun pelanggan terblokir?

Apabila akun kamu terblokir, Kamu bisa langsung menghubungi Customer Service Kami di nomor 0811809990 atau melalui layanan live chat yang dapat diakses dari aplikasi Rupi cash kamu.

Tim Customer Service Kami akan selalu siap membantumu :)


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Apakah bisa login akun RUPI di device/handphone berbeda secara bersamaan?

Jika akun di buka secara bersamaan pada device yang berbeda , akun pertama login akan terlogout secara otomatis , kode OTP akan tetap dikirimkan melalui nomor handphone yang sudah terdaftar pada aplikasi RUPI


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Upgrade Akun RUPI Cash

  • User masuk ke menu PROFIL
  • Tekan opsi UPGRADE USER
  • User membaca infomasi perihal upgrade dan menekan tombol SELANJUTNYA
  • Isi form CCD, tekan SUBMIT untuk melanjutkan
  • Isi data alamat domisili, tekan SUBMIT untuk melanjutkan
  • Isi data alamat sesuai KTP, tekan SUBMIT untuk melanjutkan
  • Masukkan nomor PIN untuk konfirmasi keamanan. Pengajuan upgrade akan diproses pihak RUPI dan user akan dihubungi kembali untuk instruksi selanjutnya


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengajuan upgrade akun RUPI CASH?

Upgrade akun Kamu akan diproses dalam waktu maksimal 1x24 jam setelah Kamu menyampaikan data-data berikut:

  • Foto Kartu Identitas asli (WNI: KTP) yang terlihat jelas (foto tidak blur, kartu identitas tidak rusak dan seluruh informasi identitas dapat terbaca dengan jelas) 
  • Foto diri beserta kartu identitas yang terlihat jelas.
  • Data tempat dan tanggal lahir
  • Nama ibu kandung

 

Syarat dan Ketentuan Upgrade Akun melalui Cabang/LKD:

  • WNI: Bawa KTP Asli kamu ke RUPI booth terdekat, dan agen RUPI akan membantu upgrade status level kamu ke akun Gold.
  • Upgrade hanya berlaku untuk satu nomor dan satu email saja,
  • Top Up maksimal 10.000.000 dan transaksi 20.000.000 setiap bulannya.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Kenapa akun RUPI saya tidak dapat diupgrade?

Untuk melakukan upgrade account ke Gold, Kamu harus memastikan beberapa hal berikut:

 

  • Kartu Identitas sesuai dengan yang dipersyaratkan (KTP)
  • Nomor pada Kartu Identitas belum terdaftar di akun lain
  • Foto Kartu Identitas Kamu tidak terpotong dan dapat terbaca jelas
  • Kartu Identitas Kamu sah dan masih berlaku
  • Foto Kartu Identitas asli dan bukan fotocopy
  • Data pada Kartu Identitas dapat terbaca dengan jelas
  • Tanda tangan pada Kartu Identitas dapat terbaca dengan jelas
  • Jika pengajuan upgrade kamu belum disetujui, kamu akan mendapatkan pemberitahuan melalui email dengan salah satu alasan diatas. Silahkan mengajukan ulang upgrade Anda melalui agen RUPI terdekat.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara melakukan top-up RUPI Cash?

RUPI menyediakan berbagai langkah mudah untuk melakukan top-up RUPI Cash:

  • Bank Transfer (Kartu Debit, ATM, Mobile & Internet Banking),
  • Customer Service RUPI


I. Top Up via Bank

  • Pilihan Bank hanya berlaku sesuai dengan yang ada di halaman Top Up saja dan untuk pilihan Bank lainnya akan diinformasikan lebih lanjut apabila ada pengembangan pada sistem RUPI Cash,
  • Untuk besaran Top Up dipilih berdasarkan denom yang tersedia mulai 50K sampai terbesar 1.000K,
  • Lakukan Top-Up sebelum batas waktu berakhir, yaitu 3 jam.
  • Saldo Rupi Cash akan bertambah secara otomatis maksimal 15 menit setelah proses Top-Up selesai dilakukan.

 

II. Top Up via Kantor Rupi

  • Minimal Top Up Rp 10.000,-
  • Disclaimer untuk verbal persetujuan Top Up akan dilakukan oleh Customer Service/Teller RUPI dan pengguna,
  • Tidak ada Biaya admin yang dikenakan sebagai biaya tambahan saat Top Up melalui Customer Service/Teller RUPI disetiap transaksinya, selanjutnya akan diinformasikan secara verbal dan tertulis (disclaimer).


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Kenapa saldo saya tidak bertambah setelah melakukan top-up?

  • Pastikan Anda melakukan pengecekan pada hal-hal berikut:
  • Nomor ponsel tujuan top up sudah diinput dengan benar dan masih aktif
  • Anda melakukan top up melalui channel Top-Up RUPI yang terdaftar pada aplikasi dan memasukkan nomor rekening yang sesuai.
  • Jaringan internet Anda dalam keadaan baik dan stabil .
  • Tunggu paling lambat 1 x 24 jam setelah transaksi top up Kamu berhasil. Jika dalam kurun waktu tersebut saldo RUPI Cash Anda belum bertambah, sampaikan kendala yang Anda alami melalui Call Center 0811809990.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up RUPI cash?

  • Jika Anda mengalami masalah saat proses top up, ada beberapa kemungkinan:

  • Akun RUPI Anda sudah melebihi batas limit top up setiap bulannya sebesar Rp20.000.000,-2. Saldo akun RUPI Anda sudah melebihi batas saldo maksimal, yaitu Rp 2.000.000,-
  • Pastikan jaringan internet Anda dalam keadaan stabil/baik sehingga saldo RUPI cash yang tercantum di aplikasi RUPI Anda adalah saldo terbaru
  • Pastikan Anda melakukan top up ke RUPI dan memasukkan nomor telepon yang di top up dengan benar.
  • Jika Anda mengalami kendala terkait transaksi top up Anda, silahkan sampaikan kendalanya melalui telpon Call Center 0811809990.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara tutup akun?

Untuk menutup akun RUPI Cash, kamu bisa melakukan beberapa langkah berikut:

  • Kirim email ke (…….) dengan subject "Bagaimana cara menghapus akun RUPI Cash Saya?"
  • Kamu akan mendapatkan balasan email dari CS RUPI yang menjelaskan mengenai tahaoan cara menghapus akun RUPI.
  • Kamu dapat menggunggah dokumen KTP kamu sebagai lampiran email permohonan penghapusan akun.
  • Ikuti seluruh langkah yang diberikan olehd ari CS RUPI sampai selesai.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Jika ingin melakukan penutupan akun, apakah saldo yang mengendap dapat dicairkan? Jika bisa, bagaimana cara mencairkan saldo tersebut?

  • Penutupan akun dapat di ajukan melalui aplikasi , kemudian data akan di verifikasi oleh tim Call Center kami , jika sudah tim kami akan menghubungi Anda


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Apakah ada kemungkinan pengajuan penutupan akun di tolak oleh kantor pusat

Permintaan dan pengajuan tutup akun akan di bantu proses oleh Customer Service kami dan disampaikan ke tim terkait, selanjutnya tim Customer Service kami akan menghubungi Anda


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Apakah saldo yang mengendap di akun akan hangus jika tidak di cairkan dalam kondisi akun akan ditutup?

  • Kami sarankan agar menggunakan sisa saldo untuk bertransaksi produk yang tersedia pada aplikasi RUPI
  • Apabila akun tidak digunakan , saldo tidak akan hangus kecuali adanya permintaan tutup akun dari pelanggan


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Untuk pengajuan penutupan akun ,apakah harus di lakukan langsung di kantor pusat atau bisa melalui telfon dengan Call Center?

Pengajuan penutupan akun dapat di lakukan langsung di menu aplikasi yang tersedia , jika data sudah terkirim, tim kami akan menghubungi Anda untuk membantu proses penutupan akun tersebut


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Akun yang sudah di tutup , apakah akan tertutup permanen?

Akun yang sudah ditutup akan tertutup secara permanen , jika ingin menggunakan aplikasi RUPI kembali , silahkan melakukan pendaftaran ulang dengan akun yang berbeda


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara melakukan penarikan dana?

Kamu dapat melakukan penarikan dana apabila kamu sudah melakukan upgrade status member kamu. Apabila kamu sudah menjadi Rupi Gold Member, maka kamu dapat melakukan penarikan dana di Cabang ataupun counter-counter Rupi Cash terdekat.
Berikut tahapan jika kamu mau melakukan penarikan dana:
  • Pilih menu Tarik
  • Kunjungi cabang atau counter Rupi Cash
  • Pilih jumlah dana yang ingin kamu cairkan
  • Lakukan konfirmasi data penarikan kamu
  • Masukkan Security Code
  • Tunggu hingga mendapatkan konfirmasi transaksi penarikan telah berhasil
  • Selesai


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Dimana saya bisa melakukan penarikan dana?

Kamu bisa melakukan penarikan dana di merchant yang ditunjuk oleh Rupi ataupun melalui Customer Service yang ada di kantor Rupi.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara melakukan pembayaran PLN?

Kamu dapat melakukan pembayaran PLN melalui aplikasi Rupi cash dengan melakukan beberapa langkah mudah berikut:

- Pilih PLN di menu Pembayaran

- Masukkan Nomor Pelanggan PLN

- Klik tombol ‘Cek Tagihan’

- Klik tombol 'Bayar'

- Masukkan Nomor PIN

- Muncul notifikasi status transaksi.

- Selesai


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara melakukan pembayaran PDAM?

Kamu dapat melakukan pembayaran PDAM melalui aplikasi Rupi cash dengan melakukan beberapa langkah mudah berikut:

- Pilih PDAM di menu Pembayaran

- Masukkan Nomor Pelanggan

- Pilih Area PDAM

- Klik tombol ‘Cek Tagihan’

- Klik tombol 'Bayar'

- Masukkan Nomor PIN

- Muncul notifikasi status transaksi.

- Selesai


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara melakukan pembayaran tagihan Telkom di aplikasi RUPI?

Kamu dapat melakukan pembayaran Telkom melalui aplikasi Rupi cash dengan melakukan beberapa langkah mudah berikut:

- Pilih Telkom di menu Pembayaran

- Masukkan Nomor Pelanggan

- Klik tombol ‘Cek Tagihan’

- Klik tombol 'Bayar'

- Masukkan Nomor PIN

- Muncul notifikasi status transaksi.

- Selesai


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara melakukan pembayaran TV Kabel?

Kamu dapat melakukan pembayaran TV Kabel melalui aplikasi Rupi cash dengan melakukan beberapa langkah mudah berikut:

- Pilih TV Kabel di menu Pembayaran

- Pilih layanan TV Kabel yang kamu gunakan

- Masukkan Nomor Pelanggan TV Kabel

- Klik tombol ‘Cek Tagihan’

- Klik tombol 'Bayar'

- Masukkan Nomor PIN

- Muncul notifikasi status transaksi.

- Selesai


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara saya melakukan Pembayaran Asuransi BPJS Kesehatan?

Kamu dapat melakukan pembayaran BPJS Kesehatan melalui aplikasi Rupi cash dengan melakukan beberapa langkah mudah berikut:

- Pilih BPJS Kesehatan di menu Pembayaran

- Masukkan Nomor VA Keluarga

- Pilih Produk BPJS yang digunakan

- Klik tombol ‘Cek Tagihan’

- Klik tombol 'Bayar'

- Masukkan Nomor PIN

- Muncul notifikasi status transaksi.

- Selesai


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara saya melakukan Pembayaran Pulsa Pasca Bayar?

Kamu dapat melakukan pembayaran Pulsa Pascabayar melalui aplikasi Rupi cash dengan melakukan beberapa langkah mudah berikut:

- Pilih Pulsa Pascabayar di menu Pembayaran

- Pilih Layanan yang kamu gunakan

- Masukkan Nomor Pelanggan

- Klik tombol ‘Cek Tagihan’

- Klik tombol 'Bayar'

- Masukkan Nomor PIN

- Muncul notifikasi status transaksi.

- Selesai


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara saya melakukan Pembayaran Finance?

Kamu dapat melakukan pembayaran Finance melalui aplikasi Rupi cash dengan melakukan beberapa langkah mudah berikut:

- Pilih Finance di menu Pembayaran

- Masukkan Nomor Pelanggan

- Pilih Produk Finance yang kamu gunakan

- Klik tombol ‘Cek Tagihan’

- Klik tombol 'Bayar'

- Masukkan Nomor PIN

- Muncul notifikasi status transaksi.

- Selesai


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara melakukan pembelian Pulsa?

Kamu dapat melakukan transaksi pembelian Pulsa melalui aplikasi Rupi cash dengan melakukan beberapa langkah mudah berikut:

  • Pilih Pulsa & Data
  • Masukkan Nomor telepon yang akan diisi pulsa
  • Pilih tab ‘Pulsa’
  • Pilih paket data yang diinginkan
  • Klik 'Bayar'
  • Masukkan Nomor PIN
  • Muncul notifikasi status transaksi
  • Selesai

 


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara melakukan pembelian Paket Data?

Kamu dapat melakukan transaksi pembelian Paket Data melalui aplikasi Rupi cash dengan melakukan beberapa langkah mudah berikut:

- Pilih Pulsa & Data

- Masukkan Nomor telepon yang akan diisi pulsa

- Pilih tab ‘Data’

- Pilih paket data yang diinginkan

- Klik 'Bayar'

- Masukkan Nomor PIN

- Muncul notifikasi status transaksi

-  Selesai


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara melakukan pembelian Token PLN?

Kamu dapat melakukan Pembelian Token PLN melalui aplikasi Rupi cash dengan melakukan beberapa langkah mudah berikut:

- Pilih Token PLN

- Pilih nominal pembelian token yang diinginkan

- Masukkan nomor meter PLN

- Klik tombol ‘Selanjutnya’

- Klik 'Bayar'

- Masukkan Nomor PIN

- Tunggu hingga Token masuk ke Riwayat transaksi

- Selesai


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Apakah saya bisa melakukan transfer Dana?

Tentu saja, Kamu bisa menikmati fitur transfer setelah kamu melakukan upgrade akun Rupi menjadi member Rupi Gold. Jika sudah, Kamu dengan mudah dapat melakukan transfer saldo Rupi kepada teman Kamu tanpa biaya tambahan.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana jika transfer dari RUPI belum diterima di nomor RUPI penerima?

Tunggu 1 x 24 jam sejak transaksi transfer berhasil. Jika dalam kurun waktu tersebut saldo belum bertambah, pastikan jika saldo RUPI cash penerima belum mencapai limit maksimal penyimpanan yakni Rp10.000.000,- (GOLD).


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Berapa biaya yang dikenakan untuk transfer ke sesama RUPI?

Gratis, transfer tidak dikenakan biaya


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara transfer dari RUPI ke rekening bank?

  • Masuk ke menu ‘Transfer’ pada laman Home RUPI
  • Pilih ‘Bank Tujuan’ Anda melakukan transfer
  • Masukkan nomor rekening tujuan dan nominal transfer (Min. Rp10.000,-)
  • Klik ‘Lanjutkan’ untuk melanjutkan transfer. Akan muncul halaman konfirmasi transfer yang berisi detail penerima transfer dan nominal transfer. Pastikan kembali data-data yang telah Anda masukkan. Jika sudah benar, klik ‘Transfer’ untuk melanjutkan.
  • Transfer Anda telah berhasil


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana cara mengetahui status transfer dari RUPI ke Bank lain berhasil atau tidak?

Setelah melakukan konfirmasi transfer akan ada informasi status transfer. Anda juga dapat melihat detailnya di laman 'History' yang akan menampilkan detail nomor referensi, jumlah transfer, waktu & tanggal transfer, dan akun yang men-transfer.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Bagaimana jika transfer dari RUPI belum diterima di rekening tujuan?

Ada beberapa penyebab transfer Anda mengalami kendala:

  • Limit saldo RUPI penerima sudah mencapai batas saldo maksimal (Rp10.000.000 untuk GOLD) 
  • Jaringan internet yang tidak stabil.

 

Jika status transfer Anda berhasil dan dana RUPI Cash Anda sudah terpotong tetapi saldo RUPI Cash belum diterima di rekening penerima, laporkan kendala Anda melalui Call Center 0811809990 dengan melampirkan data-data berikut:

  • Tanggal Transaksi
  • Nominal Transaksi
  • Nama Bank Tujuan Transfer
  • Nomor Rekening Tujuan Transfer
  • Nama Penerima Transfer
  • Screenshot transaksi

Kendala transfer Anda akan kami tindak lanjuti dalam waktu 5 hari kerja sejak laporan diterima.


Permasalahanmu belum terjawab ?
Hubungi CS RUPI

Silakan sampaikan saran dan kritik Anda kepada Rupi.
Kami akan segera merespon pesan Anda.

+62-811-809-990
Senin s/d Jumat 09.00 - 16.00

[email protected]
Kami siap membantu Anda